Rabu, 04 Desember 2013

Jus Buah dan Smoothies? Mungkin Sebagai Yah Minum Soda

Anda berjalan ke pasar lingkungan Anda dan ingin sesuatu yang dingin untuk minum. Anda sadar kesehatan bypasses bagian soda dan kepala ke bagian jus sehat. Ada baris dari mereka - jeruk, apel, anggur - oh, dan lihat, begitu banyak smoothies yang berbeda sarat dengan blueberry, delima, stroberi, protein, Acai, nanas, kiwi, dan tidak satupun dari mereka memiliki tambahan gula. Sempurna.

Berhenti di situ ! Anda mungkin juga kembali ke bagian soda dan ambil yang baik ' ole cola.

Mengapa ? Karena jus buah dan smoothie jus buah yang paling komersial tidak lebih baik bagi Anda daripada sekaleng soda. Ya, Anda mendengar dengan benar. Mereka benar-benar sarat dengan gula. Pada kenyataannya, mereka memiliki banyak gula dan, dalam banyak kasus lebih banyak gula, dari satu porsi soda sama.


Masih menggaruk-garuk kepala Anda selama ini ? A 16 - ons melayani cola memiliki raksasa 13 1/2 sendok teh gula. Jus apel dan jus jeruk memiliki hampir jumlah yang sama. Jus anggur memiliki 20 sendok teh gula. Sebagian besar dianggap " sehat " Naked dan Odwalla Fruit Smoothies memiliki sekitar 15 sendok teh gula.

Berhenti dan berpikir tentang hal ini. Bayangkan membeli secangkir kopi, melangkah ke meja layanan, dan merobek antara 13 dan 19 paket gula untuk menuangkan ke dalam kopi Anda. Jika Anda melihat seseorang melakukan ini, Anda akan jijik. Namun, itulah apa yang Anda lakukan setiap kali Anda meraih jus minuman buah.

Smoothie buah sama-sama buruk. Rata-rata Anda mengkonsumsi 15 sendok teh gula dengan masing-masing botol 16 - ons. Pemasaran Smart detox synergy konsultan terbaik minuman ini, bagaimanapun, membuat Anda percaya bahwa mereka benar-benar baik untuk Anda. Label dari Naked Delima Acai Smoothie memiliki ilustrasi yang menunjukkan persis berapa banyak buah di setiap botol : 1 2/3 buah delima, Acai berries 95, 1 1/ 3 buah apel, 1/2 buah pisang, 14 buah anggur merah dan anggur putih 14. Semua buah ini dengan harga hampir 16 sendok teh gula.

Berikut pertanyaan saya : Apa yang akan terjadi jika Anda benar-benar duduk dan makan 1 2/3 buah delima, Acai berries 95, 1 1/ 3 buah apel, 1/2 buah pisang, 14 buah anggur merah dan anggur putih 14 ? Ini tentu akan jauh lebih lama untuk mengkonsumsi semua buah yang daripada itu akan minum smoothie, yang akan mengurangi gula " spike". Anda juga akan merasa kenyang. Itu heck of a banyak buah untuk makan dalam satu duduk.

Dari sudut pandang gizi jus juga kehilangan. Seperti Robert Lustig, MD, penulis buku Fat Chance: Kebenaran Pahit tentang Sugar, menjelaskan, masalah terbesar dengan jus adalah bahwa mereka dilucuti serat. Serat mengurangi penyerapan gula, membuat Anda merasa kenyang lebih cepat dan menekan insulin. The Pomegranate Acai Smoothie, misalnya, memiliki ZERO gram serat versus kekalahan 45 gram serat dalam buah keseluruhan sebenarnya. Whoa! Membuat salad buah raksasa.

Buah tanpa serat set off bom gula dalam tubuh Anda.

Bahkan, gula terkonsentrasi dalam jus, dilucuti dari semua serat, membuat kadar gula darah dan respon insulin sesuai melambung. Menurut Lustig, ketika serat akan dihapus kimia dari perubahan gula. Dalam buah utuh gula adalah sukrosa, yang merupakan 1/2 glukosa dan 1/2 fruktosa. Namun, setelah dipisahkan gula menjadi 100 % fruktosa, yang dimetabolisme hanya dalam hati. Alih-alih memberikan energi, itu menghasilkan lemak, dan menjadi resisten insulin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar