Minggu, 04 Januari 2015

Penjelasan Tentang Hair Extension

Ekstensi rambut "di" hari ini, dan mereka termasuk dalam layanan yang disediakan oleh mayoritas salon kecantikan profesional. Ini adalah potongan rambut, baik yang nyata maupun sintetis, yang melekat pada rambut alami Anda agar terlihat lebih panjang atau lebih tebal. Ekstensi rambut yang tidak permanen. Beberapa diganti, sementara yang lain kembali diterapkan dari waktu ke waktu. Ada banyak cara yang berbeda melampirkan mereka, tergantung pada pilihan pelanggan dan stylist profesionalnya. Memutuskan apakah atau tidak untuk mendapatkan mereka semua terserah Anda. Namun, Anda harus berpikir tentang harga tinggi, Anda perlu membayar dan pemeliharaan rutin yang menambah biaya. Selain itu, dibutuhkan waktu untuk melampirkan mereka, dan beberapa individu menemukan mereka menyakitkan.


Beberapa rambut yang digunakan dalam ekstensi ini adalah rambut manusia 100%, sementara kadang-kadang bisa 100% sintetik. Ekstensi yang paling mahal terbuat dari rambut manusia. Ini dipilih oleh mereka yang mampu membelinya karena terlihat lebih alami dan nyata. Mereka yang suka memakai ekstensi harus memiliki rambut sehat yang memiliki panjang minimal 3 sampai 5 inci. Banyak penata lebih memilih untuk melampirkan ekstensi rambut untuk rambut panjang daripada rambut pendek.

Ekstensi rambut biasanya tenunan atau berpegang pada rambut alami dalam helai sangat kecil yang erat melekat pada kulit kepala. Ikatan seperti lem sintetis biasanya digunakan untuk mengikat; lem ini aman untuk digunakan pada rambut alami dan kulit kepala. Ekstensi dapat dikombinasikan dengan rambut alami, dan mereka dapat dijalin. Ada metode yang berbeda dari lampiran, tergantung pada stylist dan apa yang dia / dia belajar untuk dapat melakukan layanan.

Ketika ekstensi yang melekat, klien dapat mencuci dan gaya rambutnya sesering dia ingin, seperti rambut asli sendiri. Ada beberapa jenis produk rambut seperti sampo dan kondisioner yang beberapa penata merekomendasikan, dan ada juga beberapa yang perlu dihindari karena mereka dapat melemahkan ikatan.

Meskipun ekstensi rambut adalah salah satu layanan salon priciest ditawarkan, banyak orang menemukan mereka layak biaya, terutama mereka yang telah merusak rambut dan orang-orang yang memotong rambut mereka sangat pendek. Ekstensi dapat digunakan oleh orang-orang dari etnis manapun. Ada banyak selebriti yang memanfaatkan layanan ini sehingga mereka dapat memiliki tampilan yang berbeda setiap kali, yang dapat mereka gunakan dalam peran yang berbeda.

Ada meskipun beberapa salon layanan penuh yang melakukan tidak penyuluhan rambut, sehingga Anda perlu mencari satu di direktori telepon atau melalui salon kelas atas lokal. Anda juga dapat meminta Anda stylist hadir untuk merekomendasikan seorang ahli dalam melampirkan ekstensi rambut.

link : http://www.youtube.com/watch?v=6466CQ2GMXE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar