Selasa, 29 Oktober 2013

Tips untuk Jauhkan Anda Makan Sehat Semua Hari

Salah satu alasan utama untuk kenaikan berat badan adalah sering ada terlalu banyak makanan dan minuman memasuki tubuh - jauh lebih banyak daripada yang dibutuhkan. Jika kalori tambahan tidak dibakar dalam beberapa cara melalui olahraga dan bekerja, maka semua kelebihan yang hanya akan menemukan tempat untuk menetap di suatu tempat pada tubuh Anda.

Tergantung pada cara Anda makan, minum, dan snack, hal itu mungkin atau mungkin tidak sulit bagi Anda untuk mengembangkan kebiasaan makan yang sehat. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa menempel dengan rencana makan yang sehat akan membantu menjaga Anda dari mengambil terlalu banyak rezeki. Gunakan ini lima tips untuk membantu Anda tetap makan sehat sepanjang hari dan Anda akan segera menemukan diri Anda bebas dari soda, junk food, dan barang-barang yang tidak sehat lainnya.


5 Tips Sederhana Untuk Jauhkan Anda Makan Sehat All Day Long

1 ) Rencana Out Hari Anda
Memiliki agenda makan yang direncanakan akan membantu mengambil kebutuhan untuk membeli makanan dari tempat makanan cepat saji, restoran, atau mesin penjual otomatis. Seringkali makanan dan makanan ringan yang ditemukan di tempat-tempat yang terlalu sehat untuk makan secara teratur. Merencanakan apa yang akan Anda makan setiap hari untuk membantu tongkat dengan agenda makan sehat.

2 ) Siapkan Kue Perjalanan Sehat
Memiliki makanan ringan dikemas dalam wadah atau tas zip- loc disimpan dalam lemari es Anda / freezer plus.google.com/106592996714069233450 membuat sangat nyaman dan mudah untuk mengambil ketika Anda sedang terburu-buru. Dengan masuk ke kebiasaan ini, Anda akan memastikan bahwa Anda akan makan sehat sepanjang hari tidak hanya pada tiga kali makan utama Anda. Untuk beberapa ide-ide besar untuk makanan ringan sehat sederhana, memeriksa artikel ini " 10 Snacks Kerja Sehat ".

3 ) Memiliki Makanan Darurat
Ini adalah ide yang baik untuk menjaga makanan beku ditebar untuk keperluan darurat. Dengan cara ini pada hari-hari Anda tidak merasa seperti memasak untuk alasan apa pun, bukannya pergi keluar dan menghabiskan jumlah kelebihan uang untuk makan terlalu banyak makanan untuk satu kali makan, Anda hanya dapat mencabut salah satu dari 300-400 kalori makanan dan tidak merusak hari Anda makan sehat. Jika Anda tidak memiliki sisa makanan yang sudah disimpan, tetap Lean Cuisine atau Weight Watchers makanan ditebar sejak keduanya menawarkan berbagai pilihan sehingga akan mudah untuk menemukan pilihan yang menarik bagi Anda.

4 ) Air Selalu di Tangan
Jika Anda bukan seorang peminum air sehari-hari, mendapatkan kebiasaan ini sesegera mungkin ! Ini adalah jauh nomor satu praktek untuk mengembangkan dan mempertahankan hidup sehat. Setelah Anda terbiasa dengan air minum sepanjang hari, terutama pada makanan, minuman ini 0 kalori dapat menjadi kunci untuk perjalanan penurunan berat badan Anda. Selokan kalori dan gula soda dikemas dan tetap dengan air.

5 ) Produk Sehat Tidak Di Dapur Anda
Berhenti membeli semua keripik kentang, kerupuk, es krim, kue, dan terutama soda. Item ini memberikan harfiah tidak ada manfaat gizi dan akhirnya hanya menjadi ton kalori dan gula tubuh Anda tidak perlu. Stick dengan camilan sehat yang mudah untuk mengambil dan mengunyah dan Anda akan segera menemukan bahwa Anda benar-benar tidak akan kehilangan semua yang sampah lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar