Kamis, 08 Agustus 2013

Atlet Terkenal yang Menggunakan Perawatan Chiropractic

Pengobatan Chiropractic umumnya diresepkan untuk mengobati masalah neuromusculoskeletal termasuk nyeri leher, nyeri punggung, nyeri pada lengan atau kaki sendi, dan sakit kepala. Chiropractors mengambil pendekatan tangan-on untuk pengobatan yang bebas dari obat-obatan dan prosedur invasif. Mereka memeriksa, mendiagnosa, dan mengobati orang-orang dari semua lapisan masyarakat, termasuk individu-individu yang telah mencapai ketenaran. Banyak atlet terkenal telah diuntungkan dari perawatan chiropractic yang memperlakukan cedera dan kondisi lain.


Bagaimana Beberapa Atlet Merasa Tentang Perawatan Chiropractic

Manipulasi tulang belakang, kadang-kadang disebut penyesuaian chiropractic, adalah prosedur terapi yang paling umum dilakukan oleh chiropractor. Kekuatan dikendalikan secara manual diterapkan pada sendi yang gerakan telah dibatasi karena cedera jaringan. Sebuah trauma tunggal atau tekanan berulang dapat menyebabkan cedera ini dan manipulasi bermaksud untuk mengembalikan mobilitas sendi yang terkena.

Peraih medali emas Olimpiade Klorofil synergy untuk atlet di dasalomba, Dan O'Brien percaya bahwa pengobatan chiropractic adalah "sangat penting" untuk olahraga atletik. Dia merekomendasikan keselarasan untuk penyembuhan dan bersaing pada potensi penuh. Mantan Dallas Cowboys berlari kembali, juara pertandingan besar, dan MVP Emmitt Smith menggunakan pengobatan chiropractic sepanjang karir sepak bolanya untuk menyeimbangkan tubuhnya dan memastikan bahwa itu berfungsi dengan baik. Fellow juara pemain sepak bola Jerry Rice menyebut chiropractic "kunci" untuk membantunya tetap dalam permainan.

Mantan binaragawan profesional Arnold Schwarzenegger digunakan chiropractic untuk mencegah cedera selama karir atletik nya. Sebelum menuju ke ring tinju, empat kali berat Berat Juara Dunia Evander Holyfield memiliki penyesuaian chiropractic. Untuk meningkatkan kinerja atletik, ia mengunjungi chiropractor tiga kali seminggu. Major League Baseball pemain luar dan pertama baseman Johnny Damon menyatakan bahwa chiropractic membantu dia bermain konsisten sepanjang musim bisbol.

Manfaat Chiropractic Care Perpanjang untuk Bersepeda dan Golf

Ini mungkin tidak mengejutkan untuk belajar bahwa manfaat chiropractic pelari, petinju, atlet angkat besi, dan pemain sepak bola dan baseball. Olahraga ini dikenal karena aktivitas berat mereka. Namun, bersepeda dan golf juga menuntut pada tubuh, terutama ketika bersaing di tingkat profesional. Mantan pembalap sepeda profesional dan Tour de France Lance Armstrong veteran dianggap sebagai chiropractor salah satu pria paling penting di timnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar