Jumat, 16 Agustus 2013

Berat Badan Menuju Berat Badan?

Ketika Anda mendengar kata-kata "berat badan" apa yang muncul untuk Anda? Kenangan apa yang Anda telah dikaitkan dengan menurunkan berat badan? Apakah itu membuat Anda tidak nyaman? Apakah Anda merasa bersalah, malu, atau tertekan? Mengapa dua kata kecil membawa arti berat seperti?

Saya ingin berbagi dengan Anda sebuah perspektif yang salah satu rekan perawat saya berbakat kepada saya. Dia lulus bersama dari salah satu gurunya dan sekarang aku memberikannya kepada Anda. "Penurunan berat badan". Ketika kita melihat istilah dalam bentuk yang paling konkret kita melihat "kehilangan" sesuatu. Nah, apa yang terjadi ketika kita kehilangan sesuatu?


Bayangkan ini: Anda berada pada jalan keluar untuk sarapan. Ketika Anda kepala keluar pintu Anda menyadari, "kunci saya tidak tergantung di rak kunci! Di mana mereka?" Meskipun Anda menggunakan luang Anda untuk mengunci rumah Anda duduk di restoran mengatakan, "Mereka harus berada di suatu tempat ... sekarang di mana aku memiliki mereka terakhir?" Anda bahkan tidak bisa menikmati makanan Anda! Anda tidak beristirahat sampai Anda telah menemukan item Anda terkilir.

Kami kehilangan kunci mobil kami. Kami kehilangan remote control. Kami tidak dapat menemukan dompet kita. Apa www.facebook.com/caramenurunkanberatbadan yang kita lakukan? Nah, sangat cepat kita mulai mencarinya. Perburuan dimulai! Kita berada di dasbor gila untuk "menemukan" hal yang sangat kita sudah kehilangan. Kita tidak bisa berhenti sampai kita punya itu kembali di tangan kita. Pernahkah Anda mengalami hal ini sebelumnya?

Jadi siapa bilang hal yang sama tidak terjadi dengan berat badan? Ketika kami mendekatinya dari terminologi "berat badan" Anda menetapkan diri untuk pergi mencarinya? Jika Anda tidak dapat menemukan berat badan Anda, bisa itu benar-bahwa karena perilaku dan pola masa lalu-Anda tidak sadar berusaha untuk menemukan itu?

Alih-alih mencoba menghargai tubuh Anda miliki sekarang, kesehatan Anda lakukan miliki. Ini akan membantu Anda bergerak menuju visi Anda tentang kesehatan yang ideal. Hanya berpikir tentang konsep-konsep ini untuk sedikit dan merenungkan mereka minggu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar