Minggu, 08 September 2013

Cara Alami Merawat Besar Kulit Anda

Jika Anda mencari cara alami dan mudah untuk merawat kulit Anda, Anda memiliki beberapa pilihan. Langkah-langkah perawatan kulit yang sederhana dan alami biasanya terbaik bagi kulit kita. Dengan demikian, Anda mungkin ingin tinggal jauh dari produk yang mengandung bahan kimia dan pastikan kulit Anda bersih sepanjang waktu. Selain itu, jika Anda menjaga diri Anda dalam kesehatan yang baik secara keseluruhan, kulit Anda akan tampak sehat juga. Jadi jika Anda ingin, metode yang efektif sederhana perawatan kulit alami, terus membaca karena kami akan berbagi beberapa dari mereka dalam artikel ini.


Pengelupasan adalah cara yang sangat sederhana yang dapat merawat kulit Anda. Pengelupasan membantu dengan aliran darah, sehingga tidak hanya kulit Anda yang manfaat tetapi seluruh tubuh Anda juga. Jika Anda terkelupas setiap hari menggunakan bulu sikat, itu tidak akan lama sampai Anda menemukan pengalaman yang menyenangkan dan meremajakan. Waktu terbaik untuk melakukan ini adalah di pagi hari sebelum Anda mandi. Ini membantu Anda menghilangkan sel kulit mati dan detoksifikasi kulit seluruh tubuh Anda. Cara yang tepat untuk terkelupas adalah mulai menyikat menuju jantung Anda, bergerak dalam gerakan melingkar. Hal ini sehat untuk sistem limfatik Anda serta kulit Anda, dan Anda akan menemukan bahwa hal itu membuat Anda merasa diremajakan. Lebih baik jika Anda menggunakan sikat kering kaku dengan bulu alami. Ganti sikat setiap beberapa bulan atau bila bulu mulai mendapatkan lembut. Anda dapat menggunakan minyak esensial untuk perawatan kulit. Banyak minyak esensial yang digunakan dalam aromaterapi tidak hanya terapi untuk kulit, mereka juga dapat membantu Anda rileks. Minyak esensial alami dan murni yang terbaik jika Anda ingin mendapatkan hasil terbaik. Jenis kulit Anda dan preferensi Anda akan faktor dalam pilihan Anda dari minyak atsiri. Sandalwood, lavender, chamomile dan minyak esensial dianjurkan untuk membantu dengan kulit kering. Juniper, sage, dan minyak esensial lemon dianjurkan untuk mereka yang memiliki kulit berminyak. Salah satu jenis minyak yang dapat baik untuk semua jenis kulit SenamMenurunkanBeratBadan.wordpress.com pohon teh. Jika Anda telah merusak kulit atau jerawat, tea tree dapat membantu memperbaiki kulit Anda.

Melindungi bibir Anda adalah salah satu aspek perawatan kulit yang Anda tidak boleh lupa atau mengabaikan. Bibirmu bisa rusak oleh angin dan cuaca dingin. Anda juga perlu untuk melindungi bibir Anda dari cuaca kering dan panas. Anda dapat menjaga bibir Anda dari kekeringan dengan lip balm.

Lip balm yang terbuat dari minyak bumi biasanya tapi ada lip balm yang terbuat dari bahan-bahan alami dan organik. Yang terakhir dibuat dengan menggunakan produk berbasis hewani seperti lilin lebah atau produk nabati. Berbasis petroleum lip balm, bagaimanapun, dapat menyebabkan bibir Anda kering akhirnya jika Anda menggunakannya setiap hari. Sebuah lip balm alami sebenarnya lebih baik untuk bibir Anda jadi pastikan Anda memiliki satu di gudang perawatan kulit alami Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar