Minggu, 08 September 2013

Perawatan di Rumah untuk Mengalahkan Ketombe

Selama perubahan musiman, sangat umum bagi kita semua untuk mengalami serpihan pada kulit kepala, yang dalam istilah medis disebut sebagai ketombe. Bahkan jika serpih adalah sesuatu yang datang dengan perubahan musim, mereka tidak seharusnya diabaikan sebagai kelalaian dapat menyebabkan rambut rontok dan berbagai masalah kulit kepala lainnya.

Pengobatan tepat waktu dari serpih ketombe dapat membantu Anda melarikan diri dari situasi memalukan. Ketombe dapat diobati dengan mengambil bantuan medis. Namun, sebelum pergi ke dokter kulit Anda selalu harus mencoba beberapa pengobatan rumah mudah. Untuk diri mengobati ketombe, Anda perlu memahami arti sebenarnya dari ketombe serpih.


Ketombe serpih sering digambarkan sebagai sel-sel mati pada kulit kepala yang dari waktu ke waktu gudang off dari kulit kepala dan terlihat seperti zat bubuk putih. Sebuah kulit kepala kering lebih cenderung memiliki lebih banyak sel mati dibandingkan dengan kulit kepala yang sehat. Jadi, penting untuk menjaga kulit kepala terhidrasi untuk mencegah kerusakan sel kulit. Gejala-gejala serpihan ketombe dapat membantu Anda dalam memahami secara akurat apakah Anda menderita dari serpihan ketombe :

Scalp Gatal : Jika Anda memiliki dorongan menggaruk kulit kepala setiap jam, maka, Anda harus waspada dari serpih terakumulasi pada kulit kepala.

Hal tepung putih pada kulit kepala : The ketombe serpih terlihat seperti kekuatan putih ditaburkan pada rambut. Ketika ketombe terakumulasi dalam jumlah besar, mungkin jatuh di pundak.

Hair Fall : Ketombe juga dapat menyebabkan rambut rontok. Kulit kepala kering dapat melemahkan akar rambut menyebabkan rambut rontok.

Berurusan dengan ketombe dapat menjadi tugas raksasa. Namun, jika Anda memiliki tips sederhana yang dapat digunakan di rumah untuk memerangi dengan itu maka Anda harus sedikit khawatir. Berikut adalah apa yang semua yang perlu Anda ketahui untuk mengucapkan selamat tinggal ke kulit senammenurunkanberatbadan.wordpress.com kepala kering dan menyapa kulit kepala yang sehat :

Vitamin A dan Vitamin C : Untuk menghentikan serpih ketombe muncul di kulit kepala, semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk memberi makan kulit kepala dengan vitamin A dan vitamin C. Lemon jus dikatakan sumber terkaya vitamin A dan C. membantu dalam memperkuat akar rambut. Sementara menerapkan jus lemon hati-hati karena kulit kepala yang terinfeksi dapat bereaksi dengan jus lemon yang menyebabkan peradangan dan iritasi.

Pelembab : Ketika rambut jatuh dari kulit kepala dan ketombe adalah penyebabnya, maka, semua yang perlu Anda lakukan adalah melembabkan dan hidrat kulit kepala. Cobalah untuk menerapkan yogurt dan buttermilk pada kulit kepala. Hal ini akan memberikan kelembaban alami pada kulit kepala dan juga akan mencegah akumulasi sel-sel mati.

Shampoo Kulit Kepala Sedikitnya Dua kali Minggu A : kebersihan yang tidak memadai juga merupakan salah satu alasan dari kulit kepala kering. Shampoo kulit kepala Anda setidaknya dua kali seminggu dengan shampoo anti - ketombe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar