Selasa, 18 Maret 2014

5 Essentials Hal yang Harus Anda Lakukan untuk Membuat Sempurna Cookies

Saya bekerja melalui batch chocolate chip cookie dan mencoba kerajinan mereka untuk gemuk tapi kesempurnaan kenyal.

Saya sangat membutuhkan istirahat dari menulis dan proses editing dan bagi saya, baking adalah terapi. Apakah Anda suka membuat kue ? Aku cookie rakasa malu. Aku hanya suka membuat kue.


Sementara memanggang kue menyenangkan juga dapat dipenuhi tantangan. Apakah Anda takjub melihat betapa sulitnya dapat untuk mendapatkan keseragaman dan kesesuaian dalam beberapa batch cookies ? Saya telah. Cookie kue lebih mudah diucapkan daripada dilakukan kadang-kadang. Dan, kadang-kadang apa yang kita tidak tahu yang menghambat cookie sempurna dari yang dibuat.

Satu minggu saya senang dengan tepi kenyal dan pusat lembut kue kismis oatmeal, warna dan beludru sempurna kelancaran cookies gula musim semi dan cara molase cookies melihat dengan taburan gula debu gelap puncak kenyal cokelat mereka. Minggu berikutnya saya chocolate chip cookie terlihat datar sebagai pancake, chip menonjol dari cookie dalam cara yang sangat tidak wajar, seolah-olah mereka itu dimaksudkan untuk berada di tempat lain.

Bingung digunakan untuk tanda kue saya karena saya ingin tahu di mana saya mengambil salah langkah dengan cookie saya. Saya berbicara dengan cookies dan meminta mereka apa yang saya lakukan salah. ( Mereka jarang menjawab kembali. )

Setelah membuat lebih dari seribu batch cookies dan mendengarkan dan membaca roti lainnya, akhirnya saya mulai konsisten membuat kue yang baik. Ketika mereka tidak sekarang saya memiliki petunjuk apa kue kejahatan saya lakukan yang menyebabkan cookie cacat atau disalahartikan.

1. Jangan pernah meremehkan kekuatan dari leaveners.

Baking soda dan baking powder sangat penting - keduanya leaveners namun mereka bekerja dengan cara yang berbeda. Beberapa tahun yang lalu kakak saya, Bethany, bilang dia telah disempurnakan nya kue resep chocolate chip dengan menggunakan kedua baking soda dan baking powder. Aku segera mencoba idenya. Dengan melakukan hal ini ia menghindari " panekuk datar " cookie terlihat.

Aku datang untuk menemukan orang-orang bijak di belakang Amerika Test Kitchen menggunakan teknik ini dalam banyak cookie mereka. Mereka menjelaskan mengapa kombinasi leaveners bekerja dalam " The Best of Amerika Test Kitchen :. Resep Terbaik dan Review 2012 "

Jawabannya adalah bahwa kedua ( baking soda dan baking powder ) bekerja sama secara erat untuk membuat cookies yang tidak hanya meningkat, tapi menyebar, ke tingkat yang tepat.

Apakah Anda cookie tidak menyebarkan atau naik dengan benar ? Coba membelah jumlah ragi antara dua agen ragi. Jika resep panggilan untuk 1 sendok teh baking soda, gunakan ½ sendok teh baking soda dan ½ sendok teh baking powder.

2. Tepung yang berbeda mengandung bahan-bahan yang berbeda dan mereka mempengaruhi cara cookie panggang, rasa dan kenaikan.

Apakah Anda tahu tepung King Arthur memiliki tingkat protein yang signifikan lebih tinggi dibandingkan tepung lainnya ? Jumlah protein dalam penggunaan tepung akan mempengaruhi kepadatan cookie http://www.bisnisagege.com/starbucks-di-bintaro-sektor-9/ Anda. Selain itu, tidak hanya merek tepung yang Anda gunakan membuat perbedaan tapi jenis tepung : tepung terigu akan membuat khas yang berbeda chocolate chip cookie daripada menggunakan semua tujuan tepung putih. Menggunakan tepung lebih artisanal seperti dibilang, rye atau multi -grain dapat menghasilkan rasa yang sangat berbeda dan tekstur kue.

Apa cara termudah untuk memperbaiki ini ? Gunakan jenis yang sama tepung sepanjang waktu - merek yang sama dan tipe yang sama. Sering kali saya membeli tepung yang dijual atau saya memiliki kupon untuk. Namun, demi konsistensi dan menyempurnakan keterampilan baking saya, saya sekarang membeli satu jenis tepung dan tetap dengan itu. Aku akan mengubah tepung hanya ketika saya ingin bereksperimen dengan tepung yang berbeda dan saya mencari hasil yang berbeda dalam cookie.

3. Periksa tanggal kadaluarsa tepung Anda, baking powder dan baking soda.

Usia membuat perbedaan. Jika ragu, membuangnya keluar. Barang-barang ini tidak mahal. Saya cenderung cukup hemat tapi kehilangan batch cookies atas kotak 67 persen dari baking soda adalah SO tidak layak.

4. Jenis lemak yang digunakan dalam cookie perubahan karakteristik cookie.

Saya akan menggunakan berbagai jenis lemak tergantung pada resep dan apa yang saya miliki di rumah. Mentega, minyak dan shortening semua menghasilkan selera yang berbeda dan tekstur dalam cookie. Sejauh ini, mentega memenangkan uji rasa, terutama di kue murni seperti chocolate chip tanpa add-in ( kelapa, kacang-kacangan, oatmeal, dll ).

Namun saya telah sukses menggunakan ½ cup mentega dan ½ cangkir minyak atau memperpendek dalam cookie tertentu. Misalnya, chocolate chip cookies, kue mentega kacang oatmeal cookies bekerja dengan baik dengan cup ½ mentega dan ½ cangkir minyak. Dalam Snickernoodles dan Gula kue mentega dan shortening kombinasi bekerja dengan baik bersama-sama.

5. Periksa konsistensi suhu oven Anda.

Mengubah suhu bahkan oleh sepuluh derajat akan mempengaruhi cara cookie naik, menyebar dan rasa. Beberapa hal adalah sebagai frustasi karena cookie yang merupakan anak laki-laki terlalu cokelat di bagian bawah dan masih lengket di tengah. Beberapa oven tidak konsisten dalam suhu yang tertera pada termometer oven. Termometer oven merupakan alat yang murah dan berharga dari setiap baker untuk memastikan cookies dipanggang untuk kesempurnaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar