Minggu, 09 Maret 2014

Kegiatan Travel Wilderness Top di Nepal

Nepal adalah rumah bagi gunung tertinggi di dunia, Mount Everest, berdiri di 8.848 meter di atas permukaan laut dan rumah bagi banyak titik pandang yang tidak ditemukan di tempat lain. Kata Everest dalam bahasa Nepal berarti ' Sagarmatha ' yang diterjemahkan menjadi ' dewi langit ', dan pemandangan yang menakjubkan ini membawa pengunjung kembali untuk menaklukkan puncak tahun pada tahun.


Nepal, terletak di wilayah Himalaya adalah wilayah pengangkatan untuk disetel oleh pemandangan yang menakjubkan, beragam budaya dan sejarah. Negara ini berbatasan dengan China di sisi utara dan India di selatan, timur dan barat, menempatkannya langsung di tengah-tengah budaya yang beragam. Nepal adalah rumah bagi hewan-hewan besar seperti One Horned Rhinoceros dan Bengal Tiger, yang benar-benar sekali dalam seumur hidup perjalanan tontonan padang gurun.

Nepal kaya akan budaya dan ojekBintaro.wordpress.com perjalanan tidak hanya menawarkan paket perjalanan liburan tapi hari ini memberikan pencari petualangan kesempatan untuk mengalami petualangan perjalanan padang gurun seperti trekking dan aktivitas hari keluar. Pemandangan memberikan pengaturan yang sempurna untuk hiking dan berjalan melalui lembah hijau yang kaya dan bukit-bukit dan memberikan wisatawan kesempatan untuk mengalami beberapa kegiatan yang besar.

Beberapa kegiatan yang disukai di Nepal adalah bersepeda petualangan di sepeda gunung, paralayang dan arung jeram.

Rafting di Nepal merupakan kegiatan menyegarkan yang lewat hutan dalam, desa-desa yang beragam dan lembah yang spektakuler dalam sebuah rakit tiup, biasanya bersama dengan lima orang lainnya. Pandangan mata burung ini Anda akan mendapatkan dari Nepal saat Anda menavigasi jalan menyusuri sungai jalan berliku akan membuat Anda terinspirasi dan kelelahan tapi penuh adrenalin. Lokasi rafting populer akan memiliki Anda mengunjungi Atas Seti dan Firaun - Kali Gandaki, yang memberikan berbagai sungai dengan berbagai kesulitan yang sesuai dengan tingkat manapun.

Jika Anda memiliki kepala untuk ketinggian maka aktivitas canyoning bisa melihat Anda geser dan abseiling gunung-gunung dan melompat ke kolam yang dalam air, dikelilingi oleh air terjun dan ngarai yang curam. Jika Anda memiliki kepercayaan diri untuk mengalami olahraga ini Anda akan memiliki kebebasan untuk melakukan perjalanan ke daerah-daerah tidak semua orang bisa, menikmati pemandangan napas mengambil pemandangan kasar dan harta Himalaya yang ditawarkan. Canyoning sempurna untuk menjelajahi jauh ke alam ke tempat-tempat tidak dapat diakses oleh mobil dan alasan untuk melompat dari air terjun dan berenang kolam renang, sering baik di luar sebagian besar masyarakat zona kenyamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar