Selasa, 15 Oktober 2013

Langkah Sederhana Rencana Latihan Sehat

Ketika datang untuk latihan dan " bekerja ", ada banyak untuk memilih dari, dan banyak yang harus bingung dengan !

Salah satu konsep penting kita tidak boleh lupa adalah bahwa " Gerak adalah Hidup ". Tubuh kita suka bergerak, dan otak kita berkembang pada gerakan.

Ini adalah tentang fisiologi dan fungsi, bukan penurunan berat badan dan ukuran celana jeans Anda. Ketika kita bergerak tubuh kita, terutama ketika kita sepenuhnya bergerak bidang utama seperti tulang belakang dan sendi pinggul, stimulus yang sangat kuat yang dikenal sebagai proprioception dihasilkan. Ini adalah gerakan neurologi.


Proprioception adalah bahan bakar untuk otak. Ya, otak Anda, dan segala sesuatu itu terlibat dengan, fungsi yang lebih baik ketika itu menerima masukan proprioseptif cukup.

Jadi, kita harus bergerak. Dapatkan ?

OK, tapi, " bagaimana ? "

Berikut adalah gambaran yang sangat sederhana bagaimana membuat gerak bagian yang sangat teratur gaya hidup sehat Anda. Jika Anda pelatihan untuk Olimpiade CrossFit, atau ultra - maraton, baik maka, daftar ini mungkin tidak BajuSenamGrosir.Blogspot.com akan dipotong untuk Anda ! Ini jika untuk sisa dari kita yang hanya ingin merasa nyaman, berpenampilan baik, dan " fungsi yang baik ".

5 Cara Memasukkan Gerakan dalam Hidup Anda:

1. Setiap hari, melakukan beberapa jenis mudah, intensitas rendah, gerakan mapan. Tujuan di sini bukan untuk mencapai detak jantung maksimum Anda atau membakar sejumlah kalori. Ini untuk bergerak dengan cara yang mudah, menghasilkan beberapa makanan otak, merangsang reseptor sendi Anda, de - stres, dll

Berjalan sangat ideal untuk jenis gerakan biasa. Manusia telah berjalan sejak, baik, karena kita adalah manusia ! Kita harus bisa berjalan, aman, dengan postur yang baik, dan keseimbangan yang baik, sepanjang kehidupan kita.

Jika Anda dapat melakukannya sambil menjaga denyut jantung Anda di nice, rendah, rentang non - stres, maka joging mudah, bersepeda, berenang, berdiri mendayung, kayak, dll bisa menyenangkan, mudah, gerakan mapan untuk Anda, juga.

2. Sekali atau dua kali setiap minggu, tambahkan beberapa " ledakan " untuk latihan cardio -jenis Anda untuk "pelatihan " tujuan. Ini tantangan tubuh Anda dengan cara yang berbeda, lebih efektif melatih sistem kardiovaskular Anda dari tua-sekolah cardio, dan meningkatkan efisiensi metabolisme Anda secara keseluruhan, sehingga membantu Anda membakar kelebihan lemak lebih mudah.

Contoh di sini adalah berlari, bukit berjalan, dan semburan " sprint " saat melakukan hampir semua jenis lain dari latihan kardio - bersepeda, berdiri mendayung, dayung, dan bahkan pada beberapa mesin cardio, seperti treadmill dan elips.

Ketika Anda melakukan ini untuk tujuan pelatihan, bekerja di luar itu sendiri singkat. Sebagai contoh, Anda dapat melakukannya sepuluh 100 sprint meter dengan satu menit berjalan di antara dan selesai dengan latihan dalam 15 menit, termasuk Anda pemanasan.

Cara lain untuk menggabungkan konsep " ledakan " adalah bermain olahraga tertentu yang inheren didasarkan pada semburan aktivitas diikuti oleh periode singkat pemulihan : sepak bola, hoki, basket, sepak bola, tenis dan olahraga raket lainnya, dan seterusnya.

3. Dua atau tiga kali setiap minggu, mengangkat barang berat. Ya, ini berarti melakukan beberapa latihan ketahanan. Bergabunglah gym, menyewa pelatih, mengambil boot camp, atau melakukannya di rumah. Saat ini, Anda benar-benar tidak ' perlu ' untuk bergabung dengan gym, kecuali yang mengapung perahu Anda. Ada banyak pilihan yang fantastis tersedia sekarang untuk membantu Anda mendapatkan pekerjaan besar di di rumah.

Bila Anda menantang otot-otot Anda dengan bergerak melalui beberapa rentang gerak penuh ( pola pergerakan fungsional ) dengan beberapa perlawanan tambah, Anda membuat massa otot ( tidak massal ) yang membantu Anda membakar lemak lebih efektif... dan terlihat lebih baik, lebih bugar, dan lebih kencang. Hal ini juga membantu postur tubuh Anda, keseimbangan, dan melindungi tulang Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

4. Setiap hari, melakukan sesuatu yang menantang tubuh Anda untuk bergerak di luar 'kaku' zona kenyamanan ! Dengan kata lain, peregangan secara teratur, melakukan beberapa " tulang belakang kebersihan " latihan ( meregangkan dan membungkuk dengan cara yang bergerak semua 24 vertebra Anda ! ), Dan latihan postural. Saya juga akan merekomendasikan menambahkan seperti yoga secara teratur.

Ketika datang ke gerakan ( dan fleksibilitas ) mengatakan " menggunakannya atau kehilangan itu " benar-benar sangat akurat !

5. Putar. Selain Anda " bekerja menyendiri " dan " pelatihan ", menambahkan banyak hal yang menyenangkan untuk melengkapi gambaran gaya hidup sehat, aktif. Ada banyak sekali contoh. Setiap jenis bermain aktif dengan anak-anak Anda adalah tempat yang sangat baik untuk memulai : naik sepeda, melompat di trampolin, berenang, bermain menangkap, hula - hooping, lompat tali, akan tabung, dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar