Selasa, 15 Oktober 2013

Cara Dapatkan Dan Rasakan Sehat Sementara Duduk Di Meja Anda

Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari furnitur ergonomis di tempat kerja, itulah sebabnya saya akan menghabiskan sedikit waktu berbagi beberapa tips dengan Anda, yang seharusnya membantu Anda memperbaiki postur tubuh Anda sementara duduk di meja dan umumnya memperbaiki cara Anda merasa.

Pertama, sangat penting bahwa Anda mencoba untuk terus mengamati posisi duduk yang tepat. Punggung harus tetap lurus, bahu belakang dan bagian atas monitor harus berdekatan dengan ketinggian mata Anda. Hal ini sama pentingnya untuk tidak memiliki pergelangan tangan Anda bertumpu pada keyboard atau mouse pad dan jika Anda tidak dapat membantu mendapatkan bantal pergelangan tangan pendukung untuk membantu menjaga pergelangan tangan Anda terangkat. Alasan untuk ini adalah bahwa beristirahat pergelangan tangan Anda pada hard, permukaan padat dapat menyebabkan terjadinya Carpal Tunnel Syndrome, yang menyebabkan rasa sakit, hilangnya perasaan dan kelemahan dengan mengompresi terowongan karpal, yang terletak di pergelangan tangan. Akhirnya, menyesuaikan kursi Anda sehingga kaki ditekuk di bagian lutut dan hanya sedikit lebih tinggi dari pinggul Anda, dengan kaki Anda ditempatkan datar di lantai, di atas bangku atau pada kaki beristirahat dirancang khusus.


Itu selalu ide yang baik untuk bangun dari meja Anda dan terlibat dalam beberapa latihan ringan. Bahkan, kantor di Jepang memiliki karyawan mereka melakukan latihan teratur di meja mereka karena mereka percaya mendorong kinerja yang lebih tinggi. Ini tidak memerlukan apa-apa berat, hanya setiap jam atau lebih, bangun dan berjalan-jalan selama satu menit atau lebih, untuk memastikan darah dalam lengan dan kaki masih beredar, ini akan membuat mereka menjadi terlalu tegang. Jika memungkinkan dan jika Anda BajuSenamGrosir.Blogspot.com/ManggaDua rekan kerja tidak akan terganggu oleh itu, mengambil kedua untuk duduk di lantai dan melakukan beberapa sit-up, atau melompat-lompat, Anda akan terkejut berapa banyak sesuatu yang sangat kecil akan membantu Anda merasa.

Bahkan jika Anda segan untuk bangun untuk berjalan-jalan atau mendapatkan beberapa sit-up, sejumlah kecil waktu yang dihabiskan melakukan beberapa peregangan sambil duduk dapat membantu Anda terkira. Peregangan ini dapat dilakukan hampir setiap waktu untuk mengurangi ketegangan dan ketegangan.

• Leher : Mulailah dengan perlahan memiringkan kepala ke depan lalu kembali, kemudian memiringkan kepala Anda dari sisi ke sisi, diikuti dengan hanya melihat kanan kemudian kiri. Jangan roll kepala Anda sekitar leher Anda karena hal ini dapat merusak sendi di leher.

• Bahu : Cukup memutar bahu Anda ke depan dan kemudian mundur sekitar 10 kali masing-masing. Ini akan membantu mereka melepaskan ketegangan.

• Senjata dan Bahu : Sebuah cara yang bagus untuk meregangkan lengan dan bahu adalah untuk menempatkan tangan Anda di tepi meja Anda, lebar bahu terpisah dari sisa tubuh Anda. Putar tangan ke dalam Anda, sehingga mereka hadapi arah tubuh Anda dan bersandar di depan, membungkukkan bahu Anda. Jika ini terlalu mudah bagi Anda dan Anda ingin lebih dari sebuah tantangan, lanjutkan dengan mendorong bahu dan siku Anda dekat ke meja.

• Pergelangan Tangan : roll pergelangan tangan Anda secara teratur, sekitar setiap jam atau lebih. Roll pergelangan tangan 10 kali searah jarum jam, kemudian 10 kali anti - searah jarum jam. Besar jika Anda menghabiskan banyak waktu mengetik.

• Pergelangan kaki : seperti pergelangan tangan Anda, rolling pergelangan kaki Anda secara teratur adalah cara yang bagus untuk meningkatkan sirkulasi darah, dan mencegah mati rasa dan ketidaknyamanan.

• Dada : Jika Anda memiliki kecenderungan untuk membungkuk di depan komputer Anda, counter dengan melakukan latihan berikut : merentangkan tangan Anda terpisah seperti jika Anda masuk untuk pelukan. Kemudian, thumbs up di udara, putar pergelangan tangan Anda sehingga jempol Anda menghadap ke luar dan tarik bahu Anda kembali. Abdomen : Sedot dalam perut Anda, tahan di sana selama beberapa detik dan kemudian lepaskan. Ulangi ini setiap beberapa menit sepanjang hari saat Anda sedang bekerja di meja Anda.

• Betis : Sambil duduk, angkat kaki Anda pada bola kaki Anda dan meletakkannya, mengulangi sampai kaki Anda dengan nyaman lelah. Sekitar 10 menit kemudian, melanjutkan dan terus melakukan hal ini selama sekitar satu jam. Ini akan berolahraga akan membantu mencegah pembekuan darah dari berkembang di kaki Anda yang sangat umum di kalangan pengguna komputer setengah baya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar