Selasa, 29 Oktober 2013

Kebiasaan Sehat Setara Hidup Sehat

Salah satu perubahan yang paling penting Anda akan perlu untuk membuat bila Anda berfokus pada penurunan berat sedang mengembangkan kebiasaan sehat untuk memandu Anda melalui setiap hari. Karena berat badan umumnya hasil dari makan yang tidak sehat dalam hubungannya dengan kurangnya olahraga, penting untuk mengetahui apa yang sedang terjadi secara teratur sehingga Anda tahu apa yang harus fokus.

Setelah Anda mengetahui apa yang Anda butuhkan untuk mencurahkan perhatian, Anda akan lebih mampu menangani seluruh proses dan membuat beberapa kemajuan yang sebenarnya. Berikut adalah beberapa pertanyaan untuk membantu Anda mengidentifikasi masalah potensial yang mungkin perlu ditangani dalam rangka untuk mulai membentuk beberapa kebiasaan sehat untuk memandu Anda melalui setiap hari.


1 ) Apa yang biasanya Anda makan plus.google.com untuk sarapan, makan siang, dan makan malam ?
2 ) Apa yang biasanya Anda minum setiap harinya ?
3 ) Apakah Anda camilan di dalam mobil, saat menonton tv, menggunakan komputer, atau membaca buku ?
4 ) Berapa banyak gelas air yang Anda minum setiap hari ?
5 ) Makan makanan larut malam ?
6 ) Apakah Anda makan di restoran atau tempat makanan cepat saji sering?
7 ) jenis makanan ringan dan minuman yang Anda miliki di dapur Anda ?
8 ) Seberapa sering Anda berolahraga setiap minggu?
9 ) Apa jenis minuman yang biasanya Anda minum?

Ketika Anda menjawab pertanyaan ini, Anda mungkin memperhatikan kebiasaan tertentu yang dapat dianggap tidak sehat. Ini adalah daerah tertentu Anda akan perlu untuk fokus dan meningkatkan.

Misalnya, mungkin Anda menyadari bahwa Anda minum soda tiga hari, camilan Doritos sambil menonton tv, makan kerupuk dari kotak di dalam mobil saat mengemudi untuk bekerja, dan secara teratur makan semangkuk raksasa es krim di malam hari sebelum tidur. Ini akan menjadi kebiasaan Anda harus berubah ketika menurunkan berat badan benar-benar salah satu prioritas utama Anda. Ini adalah jenis kebiasaan Anda perlu istirahat dalam rangka untuk mengembangkan, kebiasaan sehat baru untuk mengambil tempat mereka.

Meskipun satu soda tampaknya tidak seolah-olah itu akan menjadi masalah besar dalam hal berat badan Anda, pikirkan gambaran yang lebih besar. Mengganti hanya satu soda per hari dengan air akan membersihkan tubuh Anda dari 15 pound per tahun ! Itulah mengapa SO PENTING Anda mengembangkan kebiasaan sehat dalam hal makan, ngemil, dan latihan karena sekali Anda melakukannya, dan tetap dengan secara teratur, berat badan akan datang dari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar