Senin, 22 Juli 2013

7 Tips Untuk Kulit Cantik Dan Bahan Produk yang Harus Diperhatikan

Kulit rutin perawatan menerapkan krim, pelembab, dan lotion adalah apa yang wanita dewasa dilakukan di pagi hari dan di malam hari untuk menjaga kulit indah mereka. Kebanyakan wanita tidak tahu apa yang masuk ke produk yang mereka gunakan pada kulit mereka.

Mereka tidak menyadari bahwa apa yang mereka meletakkan pada kulit mereka, mungkin membahayakan apa yang mereka berusaha untuk mencegah di tempat pertama (penuaan). Rata-rata wanita berlaku 12 produk ke kulitnya setiap hari. Banyak yang mengandung bahan kimia berbahaya yang digunakan dalam hubungannya dengan nutrisi untuk memberikan bahan untuk kulit Anda.

Kecantikan sejati dimulai dari dalam hati dan untuk menjaga kulit cantik, Anda harus menjaga tubuh Anda juga. Tapi kulit Anda, menjadi salah satu organ terbesar pada tubuh Anda, perlu dilindungi dari kerusakan akibat matahari, polusi, dan efek pelapukan udara.


Faktanya adalah, Anda tidak bisa memiliki tubuh yang sehat jika kulit Anda tidak sehat juga. Dan itu tidak mungkin untuk kulit Anda menjadi sehat, jika Anda menundukkan untuk zat-zat beracun yang diserap ke dalam tubuh Anda.

Jadi, apa yang dapat Anda lakukan? Bagaimana bisa mereka berdua dipersenjatai melawan polutan lingkungan, efek dari matahari, dan efek pengeringan angin?

Berikut adalah tujuh tips untuk bahan produk untuk mencari dan memelihara kulit indah:

1. Tetap terhidrasi. Minum banyak air. Air hydrates kulit Anda, dan membantu kulit Anda menyerap nutrisi, dan flushes racun dari tubuh Anda.

2. Gunakan semua produk perawatan kulit alami sebanyak mungkin. Ada beberapa yang sangat efektif krim anti penuaan yang hanya menggunakan bahan-bahan alami dalam produk mereka. Mereka membuat mereka dengan ekstrak tanaman yang sangat kuat, sehingga Anda mendapatkan vitamin yang sangat terkonsentrasi dan nutrisi ke kulit Anda.

3. Carilah produk yang mengandung asam alpha-hydroxy. Produk perawatan kulit dengan asam alpha-hydroxy membantu dengan garis-garis halus, pigmentasi tidak teratur dan bintik-bintik usia.

4. Produk anti penuaan dengan vitamin A, dan vitamin E adalah produk yang baik untuk digunakan. Kedua vitamin melindungi kulit dari efek penuaan dini yang disebabkan dari Matahari, polusi, dan lain dan lebih lingkungan dan elemen. Mereka juga menyediakan nutrisi yang luas untuk membantu menciptakan kulit yang indah.

5. Carilah produk yang mengandung L-asam askorbat. Suatu bentuk vitamin C yang harus Anda cari dalam produk perawatan kulit Anda. Asam L-askorbat adalah satu-satunya bentuk yang berguna dari vitamin C dalam produk perawatan kulit.

6. Gunakan paraben produk anti penuaan gratis. Paraben adalah bahan pengawet sintetis kimia, yang digunakan dalam produk perawatan kulit yang umum seperti, cermin, masker wajah, lotion kulit, dan krim. Paraben juga hadir dalam makanan dan produk farmasi. paraben telah baru-baru ditemukan pada tumor payudara, sehingga menggunakan produk yang bebas paraben dapat menghilangkan risiko paparan bahan kimia berbahaya ini.

7. Mengelola stres secara efektif. Stres tidak hanya berbahaya bagi pikiran Anda, tetapi hal itu mempengaruhi tubuh Anda juga. Latihan, meditasi, dan relaksasi dapat menurunkan stres dan akan sangat meningkatkan kemampuan Anda untuk menjaga kulit indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar