Kamis, 25 Juli 2013

Cara Jaga Mata Anda Terlihat Muda

Hampir setiap emosi yang Anda dapat menampilkan di wajah Anda memerlukan penggunaan mata Anda. Pikirkan tentang hal ini: Anda tertawa, dan mata Anda belok di sudut. Anda curiga, dan mereka sempit. Anda merasa konyol dan alis goyangan Anda. Anda khawatir, dan alis alur. Mata benar-benar adalah jendela ke emosi Anda, dan karena itu orang sering melihat ke mereka untuk indikator bagaimana perasaan Anda.

Jadi apa yang terjadi ketika Anda mulai melihat lipatan dan garis-garis halus di sekitar mata Anda? Tiba-tiba kacamata menyenangkan Anda mulai terlihat lebih tua, dan kurang gemerlapan. Tapi jangan kehilangan percikan Anda belum - di sini adalah beberapa tips untuk bagaimana untuk menyingkirkan keriput di sekitar mata Anda sehingga mereka dapat tetap segar dan awet muda.


Dapatkan banyak istirahat.
Ini saran membosankan, tapi mendapatkan banyak tidur dapat memperbaiki banyak masalah yang wanita melihat ketika datang ke mata mereka. Ketika Anda mendapatkan cukup istirahat, Anda cenderung memiliki lingkaran gelap atau kantong di bawah mata Anda di pagi hari. Plus, mendapatkan beberapa shut-eye memungkinkan Anda untuk lebih fokus pada tugas-tugas harian Anda pada hari berikutnya. Untuk kulit lebih halus sekitar baby blues Anda, oleskan krim anti kerut mata bawah dan di sekitar mata Anda sebelum tidur. Hal ini membantu melembabkan kulit dan mengurangi munculnya garis-garis.

Jangan stres.
Bila Anda khawatir atau cemas, Anda mungkin sadar alur alis Anda, yang dapat meninggalkan dua garis-garis halus yang indah tepat di antara alis Anda di kedua sisi hidung Anda. Jika Anda menghabiskan terlalu banyak waktu menyipitkan mata, Anda juga bisa melihat keriput muncul di sudut luar mata Anda. Cobalah untuk menemukan cara untuk mengelola stres Anda, dan pastikan untuk menggunakan kerut krim mata untuk membantu mengisi garis di sekitar mata. Anda juga harus menggunakan pelembab anti penuaan di sepanjang dahi dan hidung untuk mencegah garis-garis lebih lanjut.

Jaga riasan Anda alami.
Cahaya, nuansa netral yang hangat warna kulit Anda membuat Anda terlihat modern dan muda. Jika Anda memilih warna eyeshadow yang terlalu gelap, berat atau terang, mereka bisa usia Anda, dan membuatnya lebih mudah bagi orang lain untuk menentukan usia Anda berdasarkan tren makeup Anda masih mengikuti. Sebelum Anda memakai make up Anda, melembabkan sekitar mata, termasuk pipi atas dan kuil-kuil, dengan krim mata untuk keriput untuk memberikan dasar yang halus untuk bubuk dan krim, serta menjaga kulit tampak lebih kencang.

Tetap penasaran.
Bila Anda tertarik di dunia dan terus-menerus belajar hal-hal baru, itu membuat kilau mata Anda. Jaga hidup Anda menarik, dan selalu menggunakan garis perawatan kulit yang baik untuk menjaga kulit Anda tampak cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar