Senin, 22 Juli 2013

Produk Facial Membawa Kamu Ke Kulit Yang Terbaik

Pernahkah Anda mengalami hari yang buruk kulit? Kau tahu, jenis mana kulit Anda terasa kering dan berdebu, Anda tidak dapat menyembunyikan lipatan di sekitar mata Anda dan Anda hanya merasa lelah dan membosankan? Kami semua sudah ada, bahkan model yang Anda lihat di majalah kecantikan, meskipun Anda tidak akan bisa mengatakan berdasarkan segar, kulit bercahaya mereka saat mereka pergi tentang menjajakan krim pelembab atau shower gel.

Jangan tertipu oleh iklan meskipun, hanya menggunakan satu produk kimia yang penuh tidak akan membuat kulit Anda bersinar dengan kesehatan. Sebaliknya, Anda harus memulai rejimen keindahan alam yang penuh dengan produk-produk besar yang akan membantu membuat kulit Anda terlihat segar dan sehat. Berikut adalah tiga produk yang Anda harus memanfaatkan setiap hari untuk mengungkapkan kulit terbaik.


Pembersih Wajah
Sebuah pembersih wajah semua-alam adalah produk hebat untuk memiliki di gudang senjata Anda. Apakah Anda memilih formula yang berbusa lembut atau satu dengan manik-manik pengelupasan kecil, cuci wajah Anda harus membuat kulit Anda merasa bersih dan terhidrasi. Pori-pori Anda mungkin merasa sedikit ketat setelah Anda dicuci dan dikeringkan wajah Anda, tetapi ada yang pelembab kecil tidak dapat memperbaikinya.

Pelembab Wajah
Setelah Anda telah mencuci wajah Anda, apakah itu di pagi hari atau sesaat sebelum tidur, Anda harus selalu oleskan pelembab wajah untuk kulit kembali hidrat, karena Anda baru saja dibilas lapisan atas minyak alami kulit. Jenis pelembab Anda membeli harus tergantung pada jenis kulit Anda, kerentanan terhadap jerawat dan seberapa kering kulit Anda terasa dalam keadaan normal. Ada banyak pilihan ketika datang untuk menghadapi pelembab, air dan minyak berbasis produk, heavy cream pelembab atau gel hydrating ringan, hypoallergenic dan non-comedogenic. Anda mungkin perlu bereksperimen untuk melihat apa kulit Anda yang paling baik. Sebuah pelembab wajah yang tepat akan menyerap dalam beberapa menit dan akan terus kulit terasa lembut tanpa melihat licin atau lengket.

Anti Aging Cream
Anda dapat memilih untuk menggunakan pelembab wajah Anda di pagi hari, tetapi jika Anda menggunakan produk anti-penuaan, Anda mungkin ingin menggunakan krim anti penuaan Anda sebelum tidur, karena saat tidur adalah ketika kulit Anda menyembuhkan dirinya sendiri. Sebuah krim anti penuaan membantu menangkal keriput, garis-garis halus dan kerutan, dan membantu mengurangi munculnya keriput yang ada. Sebuah krim anti penuaan yang baik akan dikemas dengan vitamin dan antioksidan, dan akan terus kulit Anda terhidrasi Tips Diet Yang Sehat Dengan Smart Detox hanya serta krim pelembab.

Mengapa begitu penting bahwa Anda memilih produk alami? Kebanyakan merek toko obat kosmetik dan produk kecantikan yang dikemas dengan bahan kimia yang dapat menyerap ke dalam tubuh Anda - dan bahkan aliran darah Anda - ketika Anda menerapkan produk. Setiap kali Anda menggosok pada bahwa bahan kimia-sarat shower gel atau pembersih wajah, Anda telah mengundang para sulfat, alkohol dan parabens dalam tubuh Anda untuk melampiaskan malapetaka mereka. Produk alami tidak mengandung bahan kimia ini, sehingga Anda dapat merasa aman tentang apa kulit Anda menyerap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar