Selasa, 23 Juli 2013

Apa yang Harus Dilakukan Ketika Komedo Tidak Pergi

Jika Anda telah bekerja pada jerawat penyembuhan pada kulit Anda, itu adalah prestasi besar ketika Anda akhirnya mulai melihat penurunan noda dan whiteheads di wajah Anda. Setelah mungkin berbulan-bulan mencoba untuk mencari tahu bagaimana untuk mengobati jerawat dewasa dan menerapkan setiap gel topikal dan pelembab untuk kulit berjerawat di pasar, itu adalah perasaan yang indah untuk merasa lebih percaya diri dalam kulit Anda.

Tapi berkali-kali, Anda masih dapat melihat komedo di pori-pori Anda, dan tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, Anda tidak dapat menemukan cara untuk menyingkirkan mereka. Komedo yang persis sama seperti jerawat lainnya - yaitu, mereka tersumbat pori-pori yang diisi dengan minyak alami kulit - kecuali bahwa mereka tidak memiliki lapisan kulit di atas atas mereka. Ini berarti mereka tidak membengkak seperti whiteheads lakukan, tetapi sebaliknya mereka berubah menjadi hitam karena partikel di udara.


Jadi bagaimana Anda menyingkirkan noda hitam? Sama seperti jerawat standar, Anda tidak harus memilih pada mereka - tapi karena Anda cenderung pula, ada "benar" cara untuk melakukannya. Anda dapat pergi ke spa hari untuk memiliki wajah dan ekstraksi, di mana facialist menggunakan alat logam kecil dengan lubang bundar di akhir untuk tekan ke bawah komedo dan menghapusnya.

Anda juga dapat mencoba untuk mengekstrak mereka sendiri. Pertama, hanya mencoba untuk mengekstrak orang-orang yang jelas tepat pada atau di atas permukaan kulit, karena mereka akan lebih mudah untuk mengekstrak tanpa merusak kulit Anda. Penyembuhan jerawat lebih sulit ketika Anda memaksa bakteri kembali turun lebih lanjut ke dalam kulit, karena dapat menyebabkan noda masa depan. Tapi kalau itu siap untuk keluar, Anda dapat mencuci tangan Anda dan gunakan jari Anda untuk mendorong bersih turun sekitar pori-pori, dan kemudian mendorong ke arah itu untuk memaksa minyak ke atas. Setelah itu diekstrak, oleskan gel topikal anti-jerawat untuk memungkinkan pori-pori untuk menyembuhkan dan mencegah komedo masa depan. Anda juga dapat menerapkan solusi kulit kering seperti cahaya, pelembab twitter.com/TipsDiet_Sehat bebas minyak untuk mencegah kulit dari memproduksi minyak berlebih.

Jika Anda memiliki komedo yang masih terlalu dalam untuk mengekstrak dengan mudah, Anda dapat membantu mereka untuk melonggarkan dan angkat ke permukaan. Sebelum mencoba salah satu, Anda harus mulai dengan wajah bersih. Anda dapat menggunakan kompres hangat atau uap untuk membuka pori-pori, kemudian terkelupas untuk mendapatkan minyak ke permukaan kulit. Menggosok dengan sikat gigi dapat membantu untuk melonggarkan gunk sementara Anda terkelupas. Jika komedo yang mendalam, gunakan astringent alami seperti jus lemon segar pada bola kapas untuk menarik minyak ke permukaan. Setelah itu lebih dekat ke permukaan, maka akan lebih mudah untuk mengekstrak. Selesaikan dengan sejumlah kecil gel topikal dan menerapkan pelembab untuk kulit berjerawat untuk mencegah kulit Anda dari kekeringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar