Minggu, 21 Juli 2013

Tips Pengobatan Untuk Kulit Kering

Apakah Anda menderita kulit kering atau sensitif? Hampir setengah dari populasi tidak. Salah satu cara terbaik untuk memerangi kulit kering adalah untuk melembabkan, melembabkan, melembabkan! Namun pelembab Anda harus mencakup beberapa komponen penting, dan harus mengecualikan beberapa yang berbahaya.

Pada dasarnya, pelembab yang dibuat untuk menahan air di lapisan terluar kulit dan bertindak sebagai penghalang untuk penguapan. Ini memerangi kekeringan dan plumps kulit Anda, sehingga terlihat lebih muda dan sehat. Kebanyakan pelembab mengandung beberapa kombinasi "humektan" (yang digunakan untuk menjaga hal-hal lembab), dan "emolien" (yang menjaga kulit lembut dan mengurangi penguapan). Ada banyak humektan dan emolien yang berbeda digunakan dalam industri perawatan kulit. Caranya adalah untuk mengetahui mana yang membantu, dan mana yang berbahaya.


Berikut rendah bawah pada apa yang harus dicari:

1. Untuk mengobati kulit kering, pelembab yang terbaik adalah lebih berat, produk berbasis minyak yang mengandung bahan seperti anti-oksidan, minyak alami, dimethicone, dan gliserin. Ini menarik air ke kulit dan tetap di sana.

2. Untuk merawat kulit sensitif, pelembab terbaik adalah orang-orang yang mengandung bahan menenangkan seperti jus daun lidah buaya, Jepang Green Tea ekstrak dan ekstrak akar licorice, dan yang meminimalkan alergen potensial seperti wewangian dan pewarna. Beberapa orang dengan kulit sensitif bereaksi terhadap SPF, sehingga mencari pelembab tanpa SPF.

3. Untuk mengobati penuaan kulit, pelembab yang terbaik adalah berbasis minyak dan mengandung anti-oksidan dan asam alpha-hydroxy untuk membantu memerangi garis-garis halus dan kerutan. Ingat, matahari adalah nomor satu penyebab kerusakan kulit, sehingga mencari pelembab dengan SPF minimal 15.

Untuk semua jenis kulit, Anda harus menghindari bahan-bahan berbahaya seperti paraben dan formaldehid, serta bahan berbasis minyak bumi seperti benzena, minyak mineral, petrolatum, phthalates, toluena dan PABA. Selain itu, orang dengan kulit kering atau sensitif harus menghindari pelembap yang mengandung alkohol (atau apapun yang diakhiri dengan "ol"), karena hal ini cenderung kering kulit keluar bahkan lebih.

Dengan begitu banyak pelembab yang berbeda untuk memilih dari, kadang-kadang sulit untuk membuat pilihan yang tepat untuk kulit Anda. Carilah produk yang vegan-bersertifikat, bebas gluten, dan botani di alam (yang berarti mereka menggunakan ekstrak tanaman dan buah bukan hewan-produk). Dan mencari perusahaan yang mematuhi standar Eropa, yang merupakan standar tertinggi di dunia.

Kulit Anda dengan Anda untuk hidup, sehingga memperlakukannya benar! Lihatlah produk yang Anda miliki di kamar mandi Anda hari ini, dan kemudian membuat keputusan untuk membantu kulit Anda terlihat dan merasa lebih baik sekarang dengan beralih ke produk yang lebih sehat tanpa bahan berbahaya. Kulit Anda akan terima kasih. Dan begitu juga keluarga Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar