Minggu, 21 Juli 2013

Cara Mencegah Iritasi Kulit Setelah Bercukur

Tidak ada yang lebih bagus daripada kulit baru dicukur, merasa halus dan halus di bawah sikat tangan Anda. A good mencukur dapat memberikan kepercayaan diri, dan membuat Anda merasa cantik. Tapi setiap sekali-sekali, yang sama mencukur dapat menyebabkan kaki, ketiak atau bikini line untuk keluar di titik-titik merah marah, yang mungkin membuat Anda memikirkan kembali keputusan Anda untuk memakai itu lucu rok mini atau baju renang. Apa itu benjolan merah yang menyakitkan, dan bagaimana Anda menyingkirkan mereka sehingga Anda dapat memamerkan apa yang Anda miliki lagi?

Mencegah iritasi saat bercukur dimulai dengan mengetahui apa yang Anda coba untuk menghindari. Mereka benjolan merah disebabkan ketika kulit Anda teriritasi, dan folikel rambut dibangkitkan atau meradang. Ketika Anda mencukur atas mereka, Anda mungkin nick bagian atas kulit, sehingga titik-titik merah sangat kecil, juga dikenal sebagai ruam cukur.


Untungnya, Anda dapat mengurangi risiko ruam cukur dengan bantuan beberapa trik dan beberapa produk kecantikan organik. Pertama, Anda ingin memastikan bahwa Anda memiliki banyak waktu untuk mencukur-Anda tidak ingin terburu-buru pekerjaan dan mencakar diri sendiri. Splash wilayah Anda mencukur dengan air hangat, dan gunakan body scrub dengan lembut kulit terkelupas. Ini akan membantu Anda mendapatkan lebih dekat bercukur, meskipun jika Anda sudah memiliki pisau cukur membakar benjolan, Anda harus menghindari penggunaan body scrub sampai sembuh. Lakukan eksfoliasi dengan menggosok scrub dalam gerakan melingkar dengan baik tangan Anda atau lembut, kain lap nubby. Setelah Anda telah dikelupas dan dibilas dengan air hangat lagi, Anda siap untuk menerapkan krim cukur. Anda tidak pernah ingin mencukur kering, jika Anda tidak memiliki krim cukur di tangan, Anda dapat menggunakan kondisioner rambut. Kemudian, dengan menggunakan pisau cukur yang tajam - tidak pernah menggunakan satu membosankan, akan lebih mudah untuk memotong kulit dan menyebabkan infeksi - mulai cukur. Bilas pisau antara setiap menggesek, dan tidak menerapkan terlalu banyak tekanan.

Setelah Anda selesai, kering dan menerapkan hydrating gel lidah buaya, ini melembutkan kulit tanpa menyebabkan perasaan menyengat atau terbakar seperti banyak lotion lakukan. Setelah sekitar 30 menit atau satu jam, Anda dapat menerapkan krim peremajaan tebal atau pelembab terbaik untuk kulit kering untuk menjaga kulit Anda halus dan terhidrasi sepanjang hari. Pada saat itu, pori-pori Anda akan ditutup, sehingga Anda tidak akan merasa terbakar apapun.

Jika Anda telah melakukan Cara Diet Smart Detox Yang Cepat dan Aman kesalahan dan menemukan diri Anda dengan pisau cukur membakar, hindari lotion karena akan membakar lebih buruk! Sebaliknya, menerapkan zat pendingin seperti witch hazel atau lidah buaya untuk mengambil sengatan keluar dari kulit. Produk kulit organik seperti gel lidah buaya hydrating Anda akan mendorong kulit untuk memulai penyembuhan. Anda juga dapat mengurangi peradangan dan iritasi dengan menerapkan handuk dingin atau es di wilayah itu, dan menghindari mencukur daerah itu lagi sampai benjolan merah hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar