Kamis, 25 Juli 2013

Merawat Kulit Anda Setelah Mendapatkan Laser Hair Removal

Setelah Anda telah menyelesaikan pengobatan laser hair removal Anda, Anda akan memikirkan bahwa tubuh Anda akan bereaksi, apa hasil yang Anda akan mendapatkan dan apa setelah pedoman perawatan. Melalui metode ini, akar rambut dieliminasi oleh sinar laser yang kuat. Namun, laser kadang-kadang bisa membuat kulit Anda lebih sensitif dari biasanya. Disini juga ada solusi mudah untuk mengambil perhatian baik dari kulit setelah laser rambut agar kulit akan sembuh sendiri.

Menerapkan sejumlah besar blok matahari di daerah yang dirawat dapat mencegah masalah tersebut karena bahkan sejumlah kecil paparan sinar matahari dapat menyebabkan luka bakar parah dan kemerahan.


Pastikan benar setelah perawatan Anda mengurangi sensasi terbakar dengan alam Aloe-vera gel atau dengan menerapkan kompres dingin dalam menurunkan rasa sakit yang terjadi.

Gunakan pelembab di antara perawatan untuk membantu kulit kering pertempuran. Mintalah spesialis Anda untuk merekomendasikan produk jika Anda tidak memiliki sesuatu yang berguna. Sebuah pelembab setiap hari akan memastikan bahwa kulit Anda akan menjadi sehat untuk perawatan berikutnya.

Jika Anda telah memiliki metode laser hair removal di daerah wajah Anda, kulit di wajah mungkin sensitif terhadap iritasi. Untuk membantu menjaga kulit yang jelas, tidak menggunakan make up berbasis cairan. Jika Anda harus memakai make-up, gunakan pelembab pada daerah yang dirawat sering sehingga rambut mati akan terkelupas dari folikel.

Ini tidak biasa untuk mengembangkan krusta atau lecet setelah sesi laser hair removal. Mereka yang memiliki warna kulit lebih gelap mungkin berada pada risiko yang lebih tinggi untuk menghasilkan efek negatif. Ketika lepuh area, salep antibiotik harus diterapkan dua kali sehari untuk menghentikan infeksi. Perlakukan daerah dengan memperhatikan secara seksama. Namun demikian, ketika Anda pengerasan kulit atau terik menjadi serius, Anda perlu menghubungi latihan Anda sekaligus.

Untuk mendapatkan hasil terbaik dengan laser hair removal, adalah penting bahwa Anda tidak pernah bekerja dengan metode hair removal antara sesi. Hanya ada memilih atau menggaruk kulit. Ini hanya akan memperburuk iritasi dan kemerahan.

Lanjutkan rejimen perawatan kulit normal (yaitu make-up, pelembab, deodoran dan mencukur) hari setelah perawatan jika ada ada terik atau pengerasan kulit. Mencabut, waxing dan pemutihan harus dicegah sama sekali. Berhati-hatilah jangan mengganggu tempat saat bercukur. Mencukur gel akan menyebabkan kulit Anda twitter.com/Tipsdiet_Sehat sendiri untuk menjalankan kering.

Jangan menggunakan sabun wangi setelah laser hair removal sementara mereka dapat menyebabkan iritasi kulit. Anda dapat menggunakan gel lidah buaya menenangkan dan membersihkan menggunakan sabun ringan seperti yang direkomendasikan oleh spesialis laser. Selanjutnya, ketika Anda memiliki mandi, jangan menggosok atau memilih pada daerah yang dirawat sementara pewarnaan hadir merah. Ini hanya akan menyebabkan lebih kemerahan dan penyembuhan penundaan. Selain itu, Anda harus menggunakan deodoran 24 jam setelah sesi pengobatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar